Senin, 13 Juli 2009

Akhirnya.....

Akhirnya.....

kata itulah yg pertama kali keluar dari dalam benakku setelah selesai membuat blog ini. Mungkin sudah cukup lama aku mengamati beberapa blog karya2 orang lain, dan hasilnya cukup bagus, indah, dan sangat bervariasi. Hal itu lah yg akhirnya menggugah lubuk hatiku yg paling dalam (seet daah bahasanya..) untuk mencoba membuat blog juga. Tetapi dari awal sekali aku mulai memperhatikan, tidaklah pada saat itu juga aku langsung menjalankan niat tersebut untuk segera membuat blog ini. Masih ada suatu pikiran2 yg aku pikir harusnya tidak perlu ditakutkan. Misalnya, model blognya nanti gimana yaa, buat blognya mau dimana yaa, kira2 nanti hasilnya bagus nggak yaa, dsb.. Cukup lama pikiran seperti itu ada dalam benakku, dan selama itu pula aku tidak lantas memulai untuk membuat blog (tapi tentunya masih terus memperhatikan/melihat2 blog hasil karya orang lain). Dan.... keluar lah kata2 pada judul di atas, pada hari ini aku beranikan untuk membuat blog ini, walaupun mungkin masih sangat-sangat lah sederhana.


Mudah-mudahan blog ini bisa jauh lebih baik lg, tentunya dengan masih terus belajar dan dengan terus memperhatikan hasil blog2 dari para blogger2 yg lebih senior / lebih dulu 'nyemplung' di dunia per-blog-an. Dan tidak lupa, dengan adanya blog aku ini, semoga bisa membuat aku lebih positif dalam memanfaatkan waktu luang, dan semoga saja bisa memberikan manfaat yg baik, padaku khususnya, dan pada pembaca blog ini pada umumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar