Kamis, 05 Agustus 2010

2 hari yang paling indah.....

Setelah satu tahun lebih blog ini tidak terurus, akhirnya aku kembali menuliskan sesuatu disini.
Tapi mungkin tidak seperti biasanya, aku selalu mencoba menulis disini dengan suasana hati yang senang dan ceria. Tidak untuk kali ini...
Cukup panjang apabila harus diceritakan dari awal, mungkin di lain kesempatan akan aku ceritakan semua.

Tanggal 2 dan 3 Agustus 2010.... Yaa, mungkin itu adalah hari terindah dalam hidupku, dan akan aku kenang selama hidupku. Entah apakah yang terjadi pada hari itu masih bisa terjadi lagi di lain waktu. Aku tidak tau kenapa pada hari itu semua terasa berbeda, sudah cukup sering kami bertemu, tapi kemarin benar-benar beda. Mudah-mudahan itu bukan pertanda bahwa aku tidak akan pernah bertemu lagi dengannya. Amin.

Aku sudah benar2 bingung apalagi yang harus aku tulis sekarang, hati ini benar-benar sedang kacau. Entah apakah harapan untuk kebersamaan itu masih ada, hhhhhhh......
Saat ini, aku hanya berharap keajaiban dari Allah akan datang padaku. Semoga....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar